Labels

WELCOME IN MY BLOG

Rabu, 17 Oktober 2012

Asus Vivo Tab


Kabar gembira datang dari perusahaan yang berbasis di Taiwan, Asus. Menurut rumor yang beredar akan menjual tablet Windows 8 mereka mulai $599. Tentu saja hal ini akan menarik calon konsumen yang menantikan kehadiran tablet Windows 8. Perlu kita ketahui Windows 8 merupakan sistem operasi terbaru dari Microsoft yang dapat menjalankan berbagai macam aplikasi layaknya komputer pada umumnya. Kabar buruknya Tablet berbasis iOS dan Android bakal mendapat saingan yang sangat berat apalagi tablet dengan dua sistem operasi tersebut tidak bisa digunakan bekerja 100%.
Berita ini masih simpang siur dan kami masih belum dapat memastikan apakah akan dijual dengan harga $599 untuk Windows 8. Tapi dari sumber yang kami peroleh, Slashgear mengungkapkan bahwa harga untuk Tablet Asus Windows 8 dijual $799 secara terpisah. Jika ingin memiliki docking konsumen harus merogoh kocek ekstra yakni sebesar USD $199.
Salah satu tipe yang dikabarkan memiliki harga termahal adalah Laptop Hybrid Asus Taichi yakni seharga USD $1.299. Asus taichi merupakan tablet yang memiliki 2 buah layar depan dan belakang. Sedangkan dua tablet Asus lainya yaitu Vivo Tab dan Asus Vivo Tab RT masing – masing dijual $799 dan $599.
Bila kabar tersebut benar, maka bersiap – siaplah untuk menjual tablet yang kita miliki sekarang. Bisa jadi setelah tablet Windows 8 meluncur harga tablet khususnya Android akan anjlok. Sedangkan untuk iOS ( iPad ) kita tahu memiliki penggemar yang fanatik, kemungkinan besar harganya masih tetap stabil.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

free counters

About