Labels

WELCOME IN MY BLOG

Rabu, 10 Oktober 2012

Tablet PC Samsung Berbasis Windows 8

Tablet PC Windows 8 Samsung










Tak lama lagi, Samsung akan memasarkan Ativ di Indonesia. Namun tampaknya raksasa elektronik itu tak terlalu agresif memasarkan produk yang merupakan kombinasi tablet dan laptop tersebut.
Samsung Ativ memang produk unik, perangkat ini coba memadukan antara tablet PC dengan komputer jinjing. Pun demikian, lantaran keunikannya inilah yang membuat Samsung seakan menahan diri untuk melakukan ekspansi pemasaran secara sporadis.
"Ini kan produk baru, kita lihat dulu lah nanti di pasar," kata Sung Khiun, IT Business Director PT Samsung Electronics Indonesia, saat ditanya soal target penjualan Samsung Ativ.
Di Indonesia, Samsung akan memasarkan dua varian Ativ. Samsung Ativ Smart PC yang dipersenjatai Intel Atom dan SSD 64 GB, serta Ativ Smart PC Pro yang sudah mengusung Intel Core i5 dan memori SSD 128 GB. Namun keduanya memiliki ukuran layar yang sama, yakni 11,6 inch dengan resolusi 1366 X 768 pixel.
Soal harga, Samsung juga belum berani menyebutkan. Namun yang pasti keduanya akan dijual dengan harga yang cukup menguras kantong.
"Samsung Ativ Smart PC akan dijual di atas Rp 7 juta, kalau yang Pro di sekitar Rp 11 juta," tambah Sung, usai peluncuran Galaxy Note II, Samsung Ativ dan Galaxy Camera di Ritz Carlton Hotel, Rabu (10/10/2012).
Selain harga, jadwal peluncuran Samsung Ativ juga masih belum jelas. "Kami tunggu peluncuran Windows 8 dari Microsoft dulu, kan nanti acaranya tanggal 25 Oktober. Jadi paling lambat dipasarkannya (Ativ-red) di awal Nobember," tandas Sung. 


0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

free counters

About